outbont-ts

OUT BOND & DAS TEKNIK SIPIL 2014

Dalam rangka pembentukan karakter, kedisiplinan dan kerja sama antar mahasiswa baru,  Prodi Teknik Sipil UWG mengadakan outbond di STTP Lawang, Kabupaten Malang. Outbond dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 Oktober 2014 dengan instrukstur dari alumni Teknik Sipil angkatan 1997 dengan nama EO SIDAF yang diketuai oleh M. Edi Kuncoro , ST. Kegiatan ini dibuka oleh Kaprodi Teknik Sipil , Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT, dengan jumlah peserta 47 maba. Disela kegiatan outbond diadakan cara Dialog Awal Semester (DAS), dimana kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi mahasiswa, dosen dan alumni. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendapatkan umpan balik dari civitas akademika Teknik Sipil tentang proses pembelajaran, kurikulum dan keberlanjutan kerjasama dengan alumni. Pada kegiatan ini dibuka oleh Dekan FT UWG Ir. Riman, MT. Turut hadir dalam kegiatan ini dosen teknik Sipil, Ir. Aji Suraji, MSc, Dafid Irawan, ST, MT dan Candra Aditya, ST, MT.

hms-sipil

HMS DIKOMANDANI MAHASISWI

 

Bersamaan dengan acara Dialog Awal Semester (DAS) Teknik Sipil tanggal 18 Oktober  2014, diadakan pemilihan ketua Himpunan mahasiswa Sipil (HMS) UWG. 2 kandidat kuat pada acara pemilihan ini adalah ; Pangky Ataupah, mahasiswa Sipil angkatan 2012 dan Sukesi, mahasiswa Sipil angkatan 2013. Pemilihan dilaksanakan dengan voting, menghasilkan suara 25 untuk pangky dan 30 suara untuk Sukesi, sehingga Sukesi yang terpilih menjadi ketua HMS periode 2014 – 2016. Untuk pertama kali dalam sejarah berdirinya HMS tahun 1985, ketua HMS adalah mahasiswi. Selamat menyusun pengurus lengkap dan bekerja dengan amanah sesuai dengan motto HMS : We belong together, jaya, jaya, jaya sipil Widyagama.

DSC00099

Mahasiswa dan Dosen Teknik Sipil Study Excursie ke Bendungan di Situbondo

Selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan study excursie mahasiswa Teknik Sipil, sabtu 26 November 2011, yang didampingi beberapa dosen Sipil, yang dikomandani Bpk Dafid Irawan, ST, MT selaku Ketua Jurusan Teknik Sipil. Adapun dosen yang menjadi pendamping Bpk Candra Aditya, ST, MT, Bpk Ir. Abdul Halim, MT dan Bpk Ir. Riman, MT. Pada acara tersebut tim sipil ditemui oleh Bpk Ir. Tiong, SP1, yang begitu gamblang menjelaskan pelaksanaan pembangunan Bendung di Situbondo, meliputi Sampean Lama Weir, Sluice Wier, Stalling Bazin, Spillway, dll. Pekerjaan tersebut, berdasarkan info dari Tim Engineering perlu waktu 3 tahun (multi years). Tim Pelaksana dan Pengawas mohon doa restu agar selesai tepat waktu dan biaya.

SIPIL UWG AKAN STUDY EXCURSIE KE BENDUNGAN DI SITUBONDO

Himpunan Mahasiswa Sipil bersama mahasiswa dan dosen Teknik Sipil akan melakukan study excursie ke Bendungan di Situbondo. Mohon do’a restunya, insya Allah akan berangkat hari Sabtu pagi, tanggal 26 November 2011, jam 03.00 wib dari kampus III UWG menuju Situbondo. Acara ini, rencana akan dilepas secara langsung oleh Dekan Fakultas Teknik.
Pelaksana kegiatan: HMS, Sdr. Deny Angga, dengan Pengawas kegiatan: Ketua Jurusan Teknik Sipil, Bapak Dafid Irawan, ST, MT. Semoga sukses, dan selamat kembali ke kampus tercinta Fakultas Teknik Unversitas Widyagama Malang.
rss
Designed by ThemePix - For Trucks, SUV and The Diet