Mahasiswa dan Dosen Teknik Sipil Study Excursie ke Bendungan di Situbondo

Selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan study excursie mahasiswa Teknik Sipil, sabtu 26 November 2011, yang didampingi beberapa dosen Sipil, yang dikomandani Bpk Dafid Irawan, ST, MT selaku Ketua Jurusan Teknik Sipil. Adapun dosen yang menjadi pendamping Bpk Candra Aditya, ST, MT, Bpk Ir. Abdul Halim, MT dan Bpk Ir. Riman, MT. Pada acara tersebut tim sipil ditemui oleh Bpk Ir. Tiong, SP1, yang begitu gamblang menjelaskan pelaksanaan pembangunan Bendung di Situbondo, meliputi Sampean Lama Weir, Sluice Wier, Stalling Bazin, Spillway, dll. Pekerjaan tersebut, berdasarkan info dari Tim Engineering perlu waktu 3 tahun (multi years). Tim Pelaksana dan Pengawas mohon doa restu agar selesai tepat waktu dan biaya.

SIPIL UWG AKAN STUDY EXCURSIE KE BENDUNGAN DI SITUBONDO

Himpunan Mahasiswa Sipil bersama mahasiswa dan dosen Teknik Sipil akan melakukan study excursie ke Bendungan di Situbondo. Mohon do’a restunya, insya Allah akan berangkat hari Sabtu pagi, tanggal 26 November 2011, jam 03.00 wib dari kampus III UWG menuju Situbondo. Acara ini, rencana akan dilepas secara langsung oleh Dekan Fakultas Teknik.
Pelaksana kegiatan: HMS, Sdr. Deny Angga, dengan Pengawas kegiatan: Ketua Jurusan Teknik Sipil, Bapak Dafid Irawan, ST, MT. Semoga sukses, dan selamat kembali ke kampus tercinta Fakultas Teknik Unversitas Widyagama Malang.
 

rss
Designed by ThemePix - For Trucks, SUV and The Diet