Fakultas Hukum UWG menyambut kehadiran Doktor baru Dr. Zahir Rusyad, SH., M.Hum pada 3 Agustus 2017. Lulus dan mendapatkan gelar Doktor di Universitas Brawijaya dengan predikat kelulusan “sangat memuaskan.”

Jumlah Doktor di Fak. Hukum saat ini hampir mayoritas Dosen bergelar Doktor, dari 14 Dosen di antaranya ada 6 master dan 3 calon Doktor. Dengan bertambahnya Dosen yang bergelar Doktor di Fakultas Hukum UWG guna meningkatkan kredibilitas dan akuntabilitas Fakultas Hukum.

Saat ini Doktor di FH UWG:

  1. Dr. Djoko Imbawani, SH., MH.
  2. Dr. Lukman Hakim, SH., MHum.
  3. Dr. Fatkhurohman, SH., MH.
  4. Dr. Anwar Cengkeng, SH.MH.
  5. Dr. Sirajuddin, SH., MH.
  6. Dr. Purnawan D. Negara, SH., MH.
  7. Dr. Solehoddin, SH., MH.
  8. Dr. Zahir Rusyad, SH., M.Hum.

Fakultas Hukum saat ini tengah meningkatkan kualitas para pendidik dari segi keilmuannya yang akan berimpact pada pencapaian maksimal dari indikator capaian peningkatan kualitas mahasiswa/peserta didik yang berada dilingkungan Fakultas Hukum agar lulusan Fakultas Hukum UWG kelak semakin banyak modal untuk dapat berkiprah di dunia kerja. Penambahan Dosen bergelar Doktor ini juga mendekati capaian indikator kinerja Fakultas dalam mendapatkan akreditasi Fakultas Hukum menjadi A, dengan dibantu oleh tim-tim Fakultas yang sangat kompeten dibidangnya.

Selanjutnya Fakultas Hukum UWG akan selalu kehadiran Dosen-dosen bergelar Doktor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *