Diskusi yang bertemakan “Komunisme di Era Reformasi”, kamis, 27/09/17 bertempat di FH kampus 3 Univ. Widyagama. Agenda ini diprakarsai oleh BEM-FH Univ. Widyagama Malang yang mana agenda tersebut merupakan salah satu dari rangkaian program kerja yang disusun oleh BEM-FH. Penyelenggaraan kegiatan yang dilakukan BEM-FH ini juga didukung penuh oleh Dekan Fakultas Hukum UWG, Dr. Purnawan D. Negara, SH., MH.

Acara ini dihadiri oleh empat pemantik, M. Ramadhana Alfaris, M.Si. (Dosen FH UWG/Akademisi), Moch. Sokeh (Mantan Purn/Aktivis/Praktisi), Pradipta Indra Ariono & Rifki Ananda (Mahasiswa FH UWG), dengan moderator Birri Attamami Efendi (Kabid Humas BEM FH), para mahasiswa dari dalam dan luar kampus UWG ikut berpartisipasi dalma acara ini.

Acara ini digelar untuk para mahasiswa mencoba memahami isu yang tengah hangat diperbincangkan dewasa ini tentang Komunisme. “Diskusi isu yang sensitif ini dikupas secara ilmiah sehingga menjadi kajian yang menarik dan mencerahkan. Argumen-argumen mahasiswa berisi, atmosfer akademik yang harus terus dirawat dan di kembangkan, menangkal radikalisme dan ideologi komunisme dengan ilmu pengetahuan merupakan penangkal yang cerdas.” Terang Dekan FH.

Kegiatan diskusi seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang diprogramkan oleh BEM-FH dan Fakultas guna menunjang keaktifan para mahasiswa untuk terus menggali potensi-potensi akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *