Justice Camp merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum, Univ. Widyagama Malang dalam rangka menyambut kehadiran MABA FH. Agenda ini bagian dari Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK). Bukan hanya pengenalan tentang kampus saja yang diberikan kepada MABA, melainkan pengetahuan tentang solidaritas kesatuan dan mencintai indahnya alam yang ada di Indonesia dengan sarana berkemah berbaur dengan alam.

sebelum keberangkatan para MABA beserta Panitia OSPEK diberi pengarahan terlebih dahulu oleh Kaprodi Fakultas Hukum, Univ. Widyagama, Zulkarnain, SH., MH., dengan tujuan agar seluruh rangkaian agenda dapat berjalan dengan hikmat, kemudian juga didukung oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Purnawan D. Negara, SH., MH.

Pembimbingan oleh Kaprodi FH, Zulkarnain, SH., MH.

“Membentuk Karakter Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Widyagama Malang, yang Bertanggung Jawab, Berjiwa Sosial dan Berintegritas serta Memiliki Rasa Kebersamaan”

Fakultas Hukum, Univ. Widyagama Malang selalu berkomitmen untuk mengedukasi para peserta didiknya agar menjadi Mahasiswa/i yang berkualitas, Profesional, Dedikasi, Loyalitas, dan Tanggap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *